S1 Psikologi

Program Studi Psikologi berada di bawah naungan Fakultas Humaniora dan Bisnis, Universitas Pembangunan Jaya. Program Studi Psikologi bertujuan menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan asesmen psikologi, kemampuan pengukuran psikologis, kemampuan pemecahan masalah psikologis, kemampuan intervensi psikologis, kemampuan hubungan profesional dan interpersonal, kemampuan komunikasi, kemampuan riset, kemampuan publikasi, pengembangan diri dan karir, etika psikologi, literasi data, dan literasi teknologi.

Visi

1. Visi Umum

Pada tahun 2035 menjadi fakultas yang unggul dalam memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang psikologi dan membentuk Manusia Jaya sebagai pembelajar seumur hidup, yang bermartabat, berwawasan luas, berdaya saing tinggi, peduli lingkungan dan pelopor kesejahteraan di Asia Tenggara. 

2. Visi Keilmuan

Mengembangkan psikologi perkotaan (urban psychology) yang berkontribusi pada peningkatan kualitas kehidupan masyarakat urban. 

Misi
  1. Melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi secara profesional dan taat asas di bidang psikologi. 
  2. Menyelenggarakan pendidikan berkualitas di bidang psikologi.
  3. Membangun budaya riset menuju tercapainya UPJ sebagai universitas riset di bidang psikologi.
  4. Berperan aktif dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang berdaya guna di bidang psikologi.
  5. Membentuk Manusia Jaya sebagia pembelajar seumur hidup yang berperilaku luhru dan berdaya saing tinggi, melalui penerapan Nilai-Nilai Jaya dan pola ilmiah pokok UPJ di bidang psikologi.
  6. Bersinergi melalui kerjasama di nasional dan internasional mencapai keunggulan komparatif di bidang bidang psikologi. 
Alamat Website www.psikologi.upj.ac.id
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!