S1 Ilmu Komunikasi

Program Studi Ilmu Komunikasi mengembangkan kajian ilmu komunikasi dan media baru yang dapat diaplikasikan pada kehidupan masyarakat urban dengan minor hubungan masyarakat dan jurnalisme penyiaran. 

Menghasilkan sarjana komunikasi yang memiliki pemahaman menyeluruh mengenai aspek pengetahuan, keterampilan, serta kemampuan manajerial di bidang hubungan masyarakat dan jurnalisme penyiaran dengan berdasarkan pada sikap manusia yang bermartabat, berwawasan luas, peduli lingkungan, dan pelopor kesejahteraan.

Visi

1. Visi Umum

Pada tahun 2035 menjadi program studi yang unggul dalam memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang ilmu komunikasi dan membentuk Manusia Jaya sebagai pembelajar seumur hidup, yang bermartabat, berwawasan luas, berdaya saing tinggi, peduli lingkungan dan pelopor kesejahteraan di Asia Tenggara. 

2. Visi Keilmuan

Mengembangkan Program Studi Ilmu Komunikasi yang unggul dalam bidang kajian media baru pada masyarakat urban yang mendukung bidang hubungan masyarakat dan jurnalisme penyiaran.

Misi

1) Melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi secara profesional dan taat asas di bdiang ilmu komunikasi.

2) Menyelenggarakan pendidikan berkualitas di bidang ilmu komunikasi.

3) Membangun budaya riset menuju tercapainya UPJ sebagai universitas riset di bidang ilmu komunikasi.

4) Berperan aktif dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang berdaya guna di bidang ilmu komunikasi.

5) Membentuk Manusia Jaya sebagai pembelajar seumur hidup yang berperilaku luhur dan berdaya saing tinggi, melalui penerapan Nilai-Nilai Jaya dan pola ilmiah pokok UPJ di bidang ilmu komunikasi.

6) Bersinergi melalui kerjasama nasional dan internasional mencapai keunggulan komparatif di bidang ilmu komunikasi. 

Alamat Website www.komunikasi.upj.ac.id
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!