S1 Akuntansi

Program Studi Akuntansi Universitas Pembangunan Jaya merupakan program studi di bawah naungan Fakultas Humaniora dan Binis Universitas Pembangunan Jaya yang memiliki visi pada tahun 2035 menjadi program studi yang unggul dalam memajukan ilmu pengetahuan di bidang akuntansi serta membentuk Manusia Jaya sebagai pembelajar seumur hidup, memiliki jiwa kepemimpinan yang bermartabat, berwawasan luas, berdaya saing tinggi, peduli lingkungan dan pelopor kesejahteraan di kawasan Asia Tenggara.

Program studi Akuntansi ini didirikan untuk memenuhi kebutuhan lulusan sarjana Akuntansi yang siap kerja dan memiliki pemahaman konsep serta praktik akuntansi yang mendalam, termasuk pemahaman tentang bisnis yang berkelanjutan, penguasaan teknologi serta jiwa entrepreneurship.

Visi

1. Visi Umum 

Pada tahun 2035 menjadi fakultas yang unggul dalam memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang akuntansi dan membentuk Manusia Jaya sebagai pembelajar seumur hidup, yang bermartabat, berwawasan luas, berdaya saing tinggi, peduli lingkungan dan pelopor kesejahteraan di Asia Tenggara. 

2. Visi Keilmuan 

Mengembangkan ilmu akuntansi yang berwawasan lingkungan dan berbasis teknologi serta berdasarkan nilai-nilai kewirausahaan. 

Misi

1) Melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi secara profesional dan taat asas di bidang akuntansi.

2) Menyelenggarakan pendidikan berkualitas di bidang akuntansi.

3) Membangun budaya riset menuju tercapainya UPJ sebagai universitas riset di bidang akuntansi.

4) Berperan aktif dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang berdaya guna di bidang akuntansi.

5) Membentuk Manusia Jaya sebagai pembelajar seumur hidup yang berperilaku luhur dan berdaya saing tinggi, melalui penerapan Nilai-Nilai Jaya dan pola ilmiah pokok UPJ di bidang akuntansi.

6) Bersinergi melalui kerjasama nasional dan internasional demi mencapai keunggulan komparatif di bidang akuntasi. 

Alamat Website www.akuntansi.upj.ac.id
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!