S1 Manajemen

Program Studi Manajemen UPJ mempersiapkan mahasiswa dengan pembelajaran akademik yang dilengkapi dengan pembelajaran praktek. Tersedia peluang untuk mengasah keahlian mahasiswa secara riil melalui beberapa anak perusahaan Grup Jaya seperti Jaya Real Property, Jaya Konstruksi, dan lainnya. Dengan demikian, sarjana Program Studi Manajemen UPJ memiliki dasar yang kuat baik dari sisi keilmuan maupun praktek riil. Kelebihan ini yang akan menjadi keunggulan dari lulusan Program Studi Manajemen UPJ.

Visi

1. Visi Umum

Pada tahun 2035 menjadi fakultas yang unggul dalam memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang manajemen dan membentuk Manusia Jaya sebagai pembelajar seumur hidup, yang bermartabat, berwawasan luas, berdaya saing tinggi, peduli lingkungan dan pelopor kesejahteraan di Asia Tenggara. 

2. Visi Keilmuan 

Mengembangkan ilmu manajemen bisnis dan kewirausahaan yang mampu memberikan kontribusi pada peningkatan penghidupan dan kehidupan masyarakat perkotaan. 

Misi
  1. Melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi secara profesional dan taat asas di bidang manajemen.
  2. Menyelenggarakan pendidikan berkualitas di bidang manajemen.
  3. Membangun budaya riset menuju tercapainya UPJ sebagai universitas riset di bidang manajemen.
  4. Berperan aktif dalam kegiatan pengabdain kepada masyarakat yang berdaya guna di bidang manajemen.
  5. Membentuk Manusia Jaya sebagai pembelajar seumur hidup yang berperilaku luhur dan berdaya saing tinggi, melalui penerapan Nilai-Nilai dan pola ilmiah pokok di UPJ di bdiang manajemen.
  6. Bersinergi melalui kerjasama nasional dan internasional mencapai keunggulan komparatif di bidang manajemen. 
Alamat Website www.mgt.upj.ac.id
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!