S1 Arsitektur

Sebagai bagian dari keluarga besar Pembangunan Jaya, Program Studi Arsitektur memiliki kesempatan yang luas untuk mengasah keahlian mahasiswa/i nya untuk mendapatkan hands-on experience terhadap teori-teori yang mereka dapatkan di perkuliahan untuk diterapkan/dianalisis di lapangan. Dukungan Grup Jaya melalui beberapa anak perusahaan yang terkait langsung seperti Arkonin, Jaya Real Property, Jaya Konstruksi, Jaya Ancol dan lainnya sangat berdampak dalam penerapan metode problem based learning dan menempatkan konteks urban lifestyle dalam pembelajaran. Selain itu, sebagai bentuk tanggung jawab terhadap lingkungan dan keberlangsungan hidup manusia, secara intensif dan komprehensif kami menerapkan prinsip sustainable eco development ke dalam setiap mata kuliah, terutama perancangan arsitektur. Dengan demikian, sarjana Program Studi Arsitektur UPJ memiliki dasar yang kuat baik dari sisi keilmuan, praktek di lapangan, pola pikir kritis dan terpenting lagi memilikirkan kondisi lingkungan dalam setiap kiprahnya. Hal ini merupakan bentuk tanggung jawab kami kepada mahasiswa, orang tua, stakeholder dan para pemangku kepentingan.

Visi

1. Visi Umum

Pada tahun 2035 menjadi program studi yang unggul dalam memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang arsitektur dan membentuk Manusia Jaya sebagai pembelajar seumur hidup, yang bermartabat, berwawasan luas, berdaya saing tinggi, peduli lingkungan dan pelopor kesejahteraan di Asia Tenggara

2. Visi Keilmuan

Mengembangkan keilmuan arsitektur berwawasan lingkungan berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi

 

 

Misi
  1. Melaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi secara profesional dan taat asas di bidang arsitektur.
  2. Menyelenggarakan pendidikan berkualitas di bidang arsitektur.
  3. Membangun budaya riset menuju tercapainya UPJ sebagai universitas riset di bidang arsitektur.
  4. Berperan aktif dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang berdaya guna di bidang arsitektur.
  5. Membentuk Manusia Jaya sebagai pembelajar seumur hidup yang berperilaku luhur dan berdaya saing tinggi, melalui penerapan Nilai-Nilai Jaya dan pola ilmiah pokok UPJ di bidang arsitektur.
  6. Bersinergi melalui kerjasama nasional dan internasional mencapai keunggulan komparatif di bidang arsitektur.
Alamat Website www.arsitektur.upj.ac.id
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!